Home > Berita Liga Inggris > Kasus Positif Corona Muncul Lagi di Liga Primer Inggris

Kasus Positif Corona Muncul Lagi di Liga Primer Inggris

London – Liga Primer Inggris merilis kabar bahwa terdapat empat tambahan kasus positif virus corona selepas menggelar tes putaran ketiga.

Keempat kasus itu berasal dari tiga klub, selagi pihak liga tidak menyampaikan siapa saja individu yang terpapar tersebut.

“Liga Primer hari ini dapat mengonfirmasi bahwa pada Senin 25 Mei dan Selasa 26 Mei, 1.008 pemain dan staf klub dites untuk Covid-19. Dari jumlah tersebut, empat telah dinyatakan positif dari tiga klub,” demikian bunyi pernyataan liga.

“Pemain atau staf klub yang telah dinyatakan positif sekarang akan mengasingkan diri selama tujuh hari.

“Sebelumnya, antara 19 dan 22 Mei, 996 pemain dan staf klub telah dites untuk Covid-19, yang dua di antaranya dinyatakan positif dari dua klub. Sejumlah 748 pemain dan staf klub dites untuk Covid-19 pada 17-18 Mei, . . . . . . dengan enam kasus positif dari tiga klub.

“Untuk pengujian putaran keempat, jumlah tes yang tersedia untuk masing-masing klub akan ditingkatkan dari 50 menjadi 60.

“Liga Primer memberikan informasi ini demi tujuan integritas dan transparansi kompetisi. Pihak liga tidak memberi rincian spesifik mengenai klub atau individu yang terpapar dan hasil seperti ini akan diumumkan kepada publik setiap putaran pengujian selesai dilakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...