Home > Berita Bola > Karena Alasan Ekonomi, De Bruyne Desak Liga Inggris Dilanjutkan

Karena Alasan Ekonomi, De Bruyne Desak Liga Inggris Dilanjutkan

Kevin De Bruyne menilai Liga Inggris harus dituntaskan demi alasan ekonomi. Walau, ia yakin sisa musim ini tidak menarik karena akan diadakan tanpa penonton. Liga Inggris yang harus ditunda sejak awal Maret akibat pandemi Virus Corona dilaporkan akan kembali bergulir.

Dalam rapat Virtual, Jumat (1/5/2020, 20 klub Premier League sepakat untuk menuntaskan musim ini. Tidak disebut secara pasti kapan Liga Inggris akan bergulir kembali. Tapi, banyak kabar menyebut tanggal 8 Juni akan jadi awal rencana itu akan dilaksanakan.

Liga Inggris kemungkinan besar akan berlanjut di tempat netral atau tanpa penonton. Aturan ketat juga akan diberlakukan untuk menjaga kondisi kesehatan para pemain dan staf klub. Terkait hal ini, De Bruyne mengaku tidak sabar untuk kembali berlatih bersama Manchester City demi mempersiapkan pertandingan.

Ia yakin dua pekan mendatang klub sudah diperbolehkan untuk mengadakan latihan. Ia menilai musim ini harus dituntaskan agar klub terhindar dari masalah finansial yang lebih . . . . . . buruk. Walau, sisa musim ini dianggapnya tidak menarik lagi akan diadakan tanpa penonton.

“Perasaan saya mengatakan kalau kami mungkin bisa berlatih lagi dalam dua minggu ke depan. Pemerintah ingin memulai kembali sepakbola untuk memberi sesuatu kepada banyak orang,” kata De Bruyne kepada HLN dikutip dari Sportskeeda.

“Saya rasa semuanya akan dituntaskan tanpa fan. Ini jelas membuat musim tidak lagi menarik bagi siapapun, tapi musim ini akan diselesaikan.

“Aspek finansial terlalu penting di Liga Inggris. Kalau musim tidak selesai, itu akan menyebabkan masalah serius,” katanya.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...