Home > Berita Liga Inggris > Kapten Tottenham Anggap Kejam Jika Liverpool Tak Jadi Juara

Kapten Tottenham Anggap Kejam Jika Liverpool Tak Jadi Juara

London – Hal yang sangat tidak adil jika Liverpool dibatalkan jadi juara Liga Primer Inggris di musim ini. Begitu menurut pemain andalan sekaligus kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

Pasalnya, The Reds masih dalam posisi memimpin dengan keunggulan 25 poin di puncak klasemen sementara Liga Primer sebelum kompetisi ini ditangguhkan sementara akibat wabah virus corona.

Sejumlah wacana mencuat, mulai dari menggelar kembali kompetisi hingga menghentikannya secara total dengan tanpa tim juara dan degradasi.

Hal ini memancing sejumlah pro kontra. Sebagian pihak berharap jika liga dihentikan, Liverpool mesti keluar sebagai juara. Sementara tak sedikit pula yang tidak berharap skenario seperti ini.

Terlepas dari perdebatan tersebut, Lloris merasa miris jika Liverpool benar-benar dibatalkan jadi juara musim ini bila Liga Primer periode 2019/20 benar-benar terpaksa dihentikan secara keseluruhan.

“Kami berada di situasi di mana semua tim ingin menyelesaikan dan memiliki keputusan akhir di lapangan,” ujar Lloris kepada L’Equipe.

“Itu . . . . . . akan mengerikan bila segalanya berhenti seperti ini, sembilan hari sebelum berakhirnya Liga Primer,” sambungnya.

“Itu juga akan terasa kejam bagi Liverpool dengan keunggulan yang mereka miliki. Mereka sudah hampir juara,” kata Lloris lagi.

“Sama seperti semua orang, akan ada perasaan tugas yang belum tuntas. Di sisi lain, kami tengah memasuki periode yang paling menarik, momen paling indah dari musim ini,” jelas Lloris.

“Tak seorang pun ingin mengakhiri seperti ini,” tandas penjaga gawang juara Piala Dunia 2018 tersebut bareng timnas Prancis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...