Home > Berita Bola > Kapten Juventus Puji Striker Bengal Inter

Kapten Juventus Puji Striker Bengal Inter

Turin – Defender Juventus, Giorgio Chiellini, menyanjung setinggi langit penyerang kontroversi Inter Milan, Mauro Icardi, di biografinya yang baru dirilis belum lama ini.

Usai larut dalam serangkaian perselisihan, Icardi musim ini menjalani masa peminjaman ke Paris Saint-Germain. Bersama Les Parisiens, bintang asal Argentina itu telah mengepak total 20 gol dari 31 pertandingan.

“Di antara lawan hebat yang saya hadapi, saya sangat respek kepada Icardi, dia berbahaya di dalam kotak penalti,” ucap Chiellini kepada media Italia, SOS Fanta, Kamis (14/5).

“Saya akan mendefinisikannya sebagai striker mengesankan. Mauro sering mencetak gol melawan Juventus, ini menyakitkan bagi saya.”

“Saya yakin dia anak yang baik. Pasti ada sesuatu yang terjadi di Inter, saya katakan itu sebagai kakak.”

“Mungkin dia terlalu memaksakan kehendaknya, tetapi dari sudut pandang olahraga, saya bertanya-tanya bagaimana seorang juara seperti dia tidak bisa . . . . . . bertahan di Inter selama 15 tahun dan mencetak 200 gol lagi.”

“Lalu, sebagai pemain Juventus, saya akan mengatakan bahwa itu untungnya tidak terjadi. Tetapi, bisakah Anda membayangkan Icardi bermain bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez?”

“Jika Beppe Marotta [CEO Inter] dan Antonio Conte [pelatih Inter] memutuskan untuk melanjutkan tanpa Icardi, mereka punya alasan tersendiri.”

“Itu mungkin keputusan yang tepat, tapi Maurito adalah nomor sembilan yang mematikan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...