Home > Berita Bola > Kangen Nurhidayat, Sarah Ahmad : “PSBB Udahan Dong”

Kangen Nurhidayat, Sarah Ahmad : “PSBB Udahan Dong”

Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer harus menahan rindu karena pemerintah memutuskan untuk memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Keputusan untuk memperpanjang PSBB disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hal itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih berkecamuk.

Dengan begitu, PSBB Jakarta akan diperpanjang sampai 4 Juni 2020 mendatang. Itu artinya selama masa PSBB, Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer masih belum bisa bertemu.

Pasalnya setelah Liga 1 2020 ditangguhkan, Nurhidayat memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar. Selasa (19/05/20), Sarah Ahmad Almusaiteer mencurahkan rasa kerinduannya dalam sebuah postingan instastory yang diunggah di media sosial Instagram.

“Kangen tiba-tiba dia foto di pesawat bilang otw Jakarta (emoji sedih) PSBB . . . . . . udahan dong @nurhidayatnh32,” tulis Sarah.

Selama masa PSBB WAGs Bhayangkara FC itu menghabiskan waktunya dengan menjalankan bisnis online. Sedangkan Nurhidayat Haji Haris tetap latihan mandiri selama Liga 1 2020 ditangguhkan. Keduanya berharap agar badai pandemi virus corona ini dapat segera berlalu.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...