Home > Berita Transfer Pemain > Kai Havertz Menolak Komentari Rumor Transfer

Kai Havertz Menolak Komentari Rumor Transfer

Munchen – Kai Havertz menolak mengambil risiko untuk merusak fokusnya bersama Bayer Leverkusen dengan menanggapi rumor terkait masa depannya.

Barcelona, Liverpool, Bayern Munich hingga Juventus dikabarkan sedang mengarahkan radar untuk menggaet pemain muda Jerman tersebut, dengan Leverkusen telah menjelaskan mereka tidak akan melepas Havertz dengan harga di bawah €100 juta.

Sosok berusia 20 tahun itu kembali tampil cemerlang dengan mengemas dua gol saat Leverkusen mencetak kemenangan 3-1 atas Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (23/05/2020) kemarin.

Ia sebelumnya tampil gemilang dan mengemas sepasang gol dalam pertandingan pertama Leverkusen pekan lalu, sejak kembalinya Bundesliga selepas terhenti karena wabah virus corona, dalam kemenangan 4-1 atas Werder Bremen.

Havertz kini telah berperan dalam sembilan gol yang dicetak Leverkusen, enam gol dan tiga di antaranya berupa assist, dalam enam performa terbarunya di Bundesliga.

Disinggung soal spekulasi mengenai masa depannya setelah laga kontra Gladbach, Havertz mengatakan kepada . . . . . . Sky: “Saya tidak suka membicarakannya, tentu saja, ada banyak spekulasi.”

“Saya berkonsentrasi pada musim ini dan akan melihat apa yang terjadi sesudahnya.”

“Saya sangat berterima kasih kepada Leverkusen dan saya tidak ingin mengacaukannya dengan cara apa pun.”

Ia menambahkan: “Kami senang dengan kemenangan itu. Kami bejuang untuk meraih kemenangan di sini dan kami berhasil melakukannya.”

“Kami harus benar-benar memberikan segalanya dalam laga ini dan saya pikir kami pantas menang pada akhirnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...