Home > Berita Liga Italia > Fiorentina > Kabar Baik Dari Fiorentina Soal Kasus Covid-19 di Klub

Kabar Baik Dari Fiorentina Soal Kasus Covid-19 di Klub

Milan – Klub Serie A Italia Fiorentina menyampaikan kabar positif dengan menyebut lima orang di klub telah pulih dari virus corona.

Pada pekan lalu, klub yang bermarkas di Florence itu mengumumkan enam kasus positif usai pihaknya menggelar pemeriksaan kesehatan. Mereka diketahui adalah tiga pemain dan tiga staf teknik.

Orang-orang yang positif tersebut kemudian diwajibkan melakoni isolasi mandiri, walau identitasnya tidak disebutkan, dan kini lima orang telah sembuh sehingga hanya menyisakan satu individu.

Dalam keterangan yang disampaikan, Fiorentina juga menyatakan sisa skuad hasilnya negatif dari virus sebagaimana klub-klub Serie A telah kembali menjalani dalam kelompok mulai Senin (18/05/2020) ini.

Menurut rencana, . . . Gabung . . . kompetisi kasta tertinggi di Italia itu dijadwalkan kembali kick-off lagi pada Juni mendatang.

Fiorentina untuk sementara menghuni posisi ke-13 di Serie A dengan raihan 30 poin dari 26 laga yang telah dijalani musim ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini memberikan kabar kondisi terbaru kliennya setelah dinyatakan positif terjangkit virus ...