Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Mulai Kepincut Datangkan Coutinho

Juventus Mulai Kepincut Datangkan Coutinho

Turin – Juventus dilaporkan sedang mempersiapkan pendekatan terhadap gelandang Barcelona Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti.

Coutinho saat ini menjalani masa peminjaman ke Bayern Munich pada musim 2019/20 ini usai gagal memenuhi ekspektasi di Azulgrana, walau baru 18 bulan di Camp Nou.

Bayern menyampaikan pada pekan lalu kalau mereka tidak akan mengaktifkan opsi mematenkan status Coutinho. Klub pemiliknya, Barcelona, juga sepertinya tak berminat untuk menerima kembali sang gelandang.

Playmaker asal Brasil berusia 27 tahun itu menjadi target beberapa klub Liga Primer Inggris, di antaranya Arsenal, Chelsea, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Namun, dilansir Calciomercato, Si Nyonya Tua juga berminat bisa meminang Coutinho saat bursa transfer terdekat . . . . . . kembali dibuka.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, beredar spekulasi jika Barcelona dan Juventus dihubungkan dengan sejumlah kesepakatan transfer, termasuk kemungkinan Miralem Pjanic bakal hijrah dari Turin dan bergabung ke Camp Nou.

Juventus memahami kalau mereka sulit mendapatkan Arthur sehingga Coutinho menjadi opsi berikutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...