Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Ingin Gaet Julian Alvarez Jika Higuian Pulang Ke River Plate

Juventus Ingin Gaet Julian Alvarez Jika Higuian Pulang Ke River Plate

Turin – River Plate memiliki keinginan memulangkan Gonzalo Higuain ke Argentina dan Juventus bisa memanfaatkan peluang untuk menggaet bintang muda mereka, Julian Alvarez.

Tuttosport menyebut Higuain mungkin kembali ke Argentina dan kembali memperkuat River, di tengah kabar sakit yang dialami ibunya.

Situasi serupa juga pernah dialami Juventus saat Carlos Tevez meminta pulang ke Argentina dan bergabung dengan Boca Juniors pada 2015 silam.

Saat itu, Juventus sepakat menjual Tevez ke Boca namun dengan syarat klub elit Argentina itu bersedia melepas Rodrigo Bentancur, yang terealisasi dua tahun berselang.

Dan, transfer Higuain kemungkinan akan dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan Alvarez, bintang muda River yang juga merupakan striker tim nasional Argentina U-20.

Selain itu, Tuttosport juga menyebut Juventus . . . . . . memantau tiga youngster River lainnya yakni gelandang 20 tahun, Cristian Ferreira dan duo palang pintu Martinez Quarta dan Gonzalo Montiel yang sama-sama berusia 23 tahun.

Higuain hengkang dari River pada 2007 silam saat Real Madrid menggaetnya dengan tebusan €12 juta sebelum kemudian merapat ke Napoli pada 2013. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar ...