Home > Berita Bola > Juventus Dekati Agen Agar Bisa Realisasikan Transfer Pogba

Juventus Dekati Agen Agar Bisa Realisasikan Transfer Pogba

Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah menghubungi super agen, Mino Raiola, terkait saga transfer Paul Pogba dari klub Liga Inggris, Manchester United.

Media Prancis Le10sport, mengklaim kalau Juventus akhirnya berhasil berbincang dengan Mino Raiola, setelah rumor transfer Pogba bergaung dalam beberapa bulan terakhir.

Walau baru tahap awal, perbincangan Bianconeri dengan Raiola kabarnya sudah memasuki fase serius. Ketertarikan Juve untuk membawa Pogba ke Turin sudah terjadi sejak musim lalu.

Demi menebus nilai jual Pogba yang cukup fantastis, yaitu sekitar 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun, Si Nyonya Tua siap melepas Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot.

Pria asal Prancis itu bahkan tidak pernah menyangkal kecintaannya terhadap Juventus. Selama di Manchester United, ia terus mengalami beragam masalah.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu dilanda badai cedera, sehingga jam terbangnya bersama Setan Merah pun terbatas. Ia bahkan sering mendapat kritikan karena dianggap tidak sepenuh hati membela Manchester United.

Pogba pun sering menjadi kambing hitam kalau tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tampil buruk. Sementara, pemain timnas Prancis itu dulunya tampil impresif bersama Juventus. Paul Pogba tercatat membukukan 34 gol dan membuat 40 assist dalam 178 penampilannya bersama Bianconeri pada periode 2012-2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lebaran Tahun Ini Eks Kapten Persib Tak Mudik Ke Cianjur

Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak akan menjalankan tradisi mudik ke kampung halamannya Cianjur, ...