Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Juventus dan Barcelona Negosiasikan Barter Melo-Pjanic

Juventus dan Barcelona Negosiasikan Barter Melo-Pjanic

Barcelona dan Juventus sebelumnya terlibat dalam pembicaraan terkait pertukaran kedua pemain mereka, Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Pihak El Barca dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Pjanic untuk merumput di Camp Nou pada musim depan.

Seperti gayung bersambut, Juventus bersedia menerima permintaan Barcelona dan menginginkan Arthur Melo sebagai gantinya. Selain ide pertukaran Pjanic dan Arthur, beritanya Si Nyonya Tua dan El Barca juga tertarik menukar dua pemain lainnya yang menempati posisi sebagai bek.

Dilansir dari Football Italia, Juventus sudah mendapatkan izin untuk mengontak bek muda Barcelona, Jean-Clair Todibo. Pemain berusia 20 tahun itu sedang menikmati waktunya bermain untuk klub asal Jerman, Schalke 04, dengan status pinjaman.

Schalke pun kelihatannya tidak akan mengaktifkan pilihan pembelian sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 402 miliar untuk mempermanenkan Todibo pada akhir musim.

Kabar itu membuat Si Nyonya Tua bergerak untuk melakukan pembicaraan dengan Barcelona selaku klub . . . . . . pemilik Todibo. Sementara itu, Barcelona juga beritakan tertarik untuk membawa Mattia De Sciglio dari Juventus.

Hal itulah yang mendasari ide pertukaran kedua pemain bertahan itu, sehingga kemungkinan barter antara Todibo dan De Sciglio bisa terwujud. Adapun Todibo bermain buruk saat Schalke kalah dengan skor telak 0-4 dari Borussia Dortmund setelah Bundesliga dimulai kembali. Sementara itu, De Sciglio hanya menghabiskan waktunya menghuni bangku cadangan karena bermain tidak konsisten dan selalu berkutat dengan cedera.

x

Check Also

Barcelona Berhasil Menang Dari Villarreal, Xavi : Kami Kembali Ke Jalur Yang Tepat !

Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Villarreal 3-1 dalam laga dini hari tadi yang berlangsung di ...