Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Buru Frenkie De Jong Jika Negosiasi Dengan Arthur Buntu

Juventus Buru Frenkie De Jong Jika Negosiasi Dengan Arthur Buntu

Turin – Juventus mulai mengalihkan target mereka kepada Frenkie de Jong usai mendapat jalan buntu memboyong Arthur dari Barcelona.

Beberapa laporan menuturkan bahwa Arthur tidak bersedia untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini, walau Juventus dan Barcelona sudah bersedia memenuhi kesepakatan barter.

Barcelona berminat dengan tawaran barter dari Juventus yang menyertakan Miralem Pjanic, hanya kesepakatan itu sangat sulit terealisasi usai adanya penolakan dari pemain asal Brasil tersebut.

Menurut RMC Sport, Barcelona masih berusaha mencari pemain pengganti bagi Juventus dan kandidat kuatnya adalah De Jong.

Hanya saja, masalahnya adalah pemain berusia 23 tahun itu punya klausul pelepasan senilai €75 juta dan baru bergabung ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Sebelumnya, . . . . . . pada Maret lalu, juru racik senior Belanda, Louis van Gaal pernah menyebut bahwa sebenarnya De Jong lebih cocok hengkang ke Juventus, sementara De Ligt sebaliknya.

“Frenkie de Jong seharusnya pindah ke Juventus. Barca lebih membutuhkan tipe pemain seperti De Ligt ketimbang De Jong,” klaim Van Gaal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...