Home > Berita Bola > Juventus Bersedia Bukakan Pintu Bagi Willian

Juventus Bersedia Bukakan Pintu Bagi Willian

Kontrak winger asal Brasil, Willian, dengan Chelsea akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020. Chelsea sebenarnya sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Tapi, tawaran mereka tidak sesuai dengan keinginan Willian sehingga perpanjangan kontrak belum berhasil terwujud. Keputusan itu bisa membuat Willian bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma saat bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Selain Barcelona, Juventus dirumorkan juga tertarik dan terus memantau kondisi pemain yang menghabiskan waktunya selama tujuh musim bersama The Blues itu.

Dilansir dari Football Italia, Willian menginginkan kontrak selama tiga tahun dan Juventus dikabarkan setuju untuk memenuhi keinginan sang winger. Menurut laporan Sport Mediaset, Si Nyonya Tua akan terus mengincar pemain dengan status bebas transfer setelah berhasil merekrut Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot . . . . . . pada tahun lalu.

Juventus pun memiliki satu keuntungan kalau dibandingkan klub-klub lain yang mengincar Willian pada bursa transfer mendatang. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pernah bekerja sama dengan Willian selama satu musim saat bersama-sama membela Chelsea. Sarri pun merasa cocok dengan gaya permainan sang pemain sayap dan akan berusaha untuk mendapatkannya secara gratis dari Stamford Bridge.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...