Home > Berita Bola > Jurgen Klopp Kepincut Dengan Winger Werder Bremen

Jurgen Klopp Kepincut Dengan Winger Werder Bremen

Liverpool menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan banyak pemain menjelang bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memang berniat memperkuat timnya pada musim depan.
Klopp juga senang mencari pemain baru dari liga negara asalnya, Jerman.

Incaran sang nakhoda kali ini adalah pemain sayap Werder Bremen asal Kosovo, Milot Rashica. Rencana ini bahkan sudah diketahui oleh Presiden Federasi Sepak Bola Kosovo, Agim Amedi.

“Rashica banyak diminati oleh klub lain saat ini,” kata Amedi seperti dilansir dari Evening Standard.

“Saya tahu Liverpool menginginkannya, begitu juga dengan RB Leipzig,” kata Amedi menambahkan.

Rashica sendiri memiliki harga lumayan terjangkau yang tidak membuat Liverpool boros. Harga pasar Rashica saat ini hanya 25,2 juta pounds atau sekitar Rp 465 miliar.

Jumlah itu jelas . . . . . . tidak memberatkan Liverpool di tengah kondisi keuangan klub terkini. Pandemi COVID-19 memengaruhi kondisi keuangan Liverpool yang kekurangan pemasukan dari penjualan tiket dan hak siar. Beberapa rencana transfer Liverpool bahkan harus mengalami penundaan.

Liverpool perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum mendatangkan pemain baru. Tapi, harga Roshica yang terjangkau bisa mempermulus transfer ini.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...