Home > Berita Bola > Juan Mata Belum Ingin Tanggalkan Jersey Manchester United

Juan Mata Belum Ingin Tanggalkan Jersey Manchester United

Juan Mata membuat keputusan mengejutkan pada 2014 dengan pindah dari Chelsea ke Manchester United. Padahal, saat itu Mata merupakan andalan di sektor tengah The Blues.

Saat ini, kontrak pemain asal Spanyol itu tinggal menyisahkan satu tahun lagi di Man United. Untuk itu, Setan Merah harus segera memutuskan apakah akan memperpanjang masa bakti atau melepas sang pemain.

Selama berseragam Man United, lulusan akademi Real Madrid itu sudah hampir membukukan 250 penampilan. Dalam suatu kesempatan, Mata mengaku ingin bertahan lebih lama di Man United. Ia ingin mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk membela The Red Devils.

“Rasanya seperti berjalan sangat cepat, rasanya seperti waktu berlalu. Saya tidak tahu itu akan menjadi pertandingan ke-250 saya, tapi saya merasa bangga,” kata Mata, seperti dikutip dari Goal International, Sabtu (23/05/2020).

“Saat Anda memainkan pertandingan pertama, Anda merasa seperti berada di awal yang baru, momen yang sangat menyenangkan dalam hidup Anda bermain untuk klub ini.”

“Saya tidak ingin berhenti di sini, saya ingin terus berjalan dan pergi, dan terus menambahkan pertandingan-pertandingan dengan jersey United.” katanya.

Sebelumnya, Mata mengaku mendukung langkah Man United untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 32 tahun itu menilai Sancho merupakan sosok pemain sayap yang pas bagi Man United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ann-Kathrin Brömmel, Model Cantik Istri Mario Gotze

Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze, dikabarkan rela merapat ke klub Serie A Italia, AC Milan, ...