Home > Berita Transfer Pemain > John Barnes Ingatkan Liverpool Tak Gaet Mbappe

John Barnes Ingatkan Liverpool Tak Gaet Mbappe

London – John Barnes mengingatkan Liverpool untuk tidak mendatangkan bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

The Reds kerap dikaitkan dengan Mbappe, yang menurut laporan dibandrol seharga £200 juta.

Mbappe mengemas 16 gol dari 164 pertandingan untuk AS Monaco dan PSG. Sosok berusia 21 tahun itu juga mengantar tim nasional Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

Namun, Barnes meragukan apakah Mbappe akan mendukung gaya permainan Liverpool, yang sudah punya tiga penyerang produktif, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

“Mereka perlu mendatangkan striker lagi di beberapa titik ketika salah satu dari tiga pemain depan hengkang, tapi itu juga harus sesuai dengan apa yang diinginkan [Jurgen] Klopp,” ujar Barnes kepada Daily Mail.

“Kylian Mbappe fantastis pada bola, tapi apakah dia bisa melakukan hal-hal yang lain? Saya menduga jika Anda adalah superstar berusia 21 tahun, sikap Anda tidak akan berubah.”

“99 persen orang tidak akan memilih [Jordan] . . . . . . Henderson dan [Georginio] Wijnaldum di atas Kevin De Bruyne dan David Silva atau bahkan Jack Grealish atau James Maddison, tapi mereka cocok untuk Liverpool.”

“Divock Origi dan Xherdan Shaqiri datang untuk pertandingan semi-final lawan Barcelona, sikap mereka sangat bagus dan mereka siap secara fisik. Itu menunjukkan kalau mereka berlatih dengan bagus, menunggu untuk peluang mereka.”

“Klopp menciptakan lingkungan itu. Salah satu hal paling berani adalah membiarkan Philippe Coutinho pergi dan tidak langsung menggantikannya. Liverpool percaya dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...