Home > Berita Liga Inggris > Jika Tak Datang Latihan, Pemain Liga Inggris Terancam Kehilangan Gaji

Jika Tak Datang Latihan, Pemain Liga Inggris Terancam Kehilangan Gaji

London – Dengan rencana Liga Primer Inggris mewujudkan Project Restart di tengah wabah virus corona, salah satu sosok senior klub mengancam untuk tidak memberikan gaji pemain jika mereka menolak kembali menjalani latihan.

Menurut laporan Sky Sports News, seluruh kontestan klub Liga Primer menggelar pertemuan pada awal pekan ini dengan wacana memulai sesi latihan dalam kelompok kecil, tentunya dengan prosedur kesehatan yang ketat.

Namun salah satu ofisial klub yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan bahwa, jika ada pemain yang cemas dan menolak berlatih, maka pihak klub tidak perlu membayar gajinya.

“Saya rasa mereka harusnya tidak perlu dibayar [jika menolak berlatih],” kata ofisial klub tersebut. “Kami tidak tahu pasti soal situasi yang tertera . . . . . . dalam kontrak mereka sekarang ini.

“Jika Anda bertanya pada orang-orang di jalanan, soal apakah Anda bersedia berlatih dan bermain bola melawan orang-orang yang dites dua kali seminggu, apakah Anda akan melakukannya demi £60 ribu per pekan, mereka semua pasti akan berkata ‘ya’.

“Itu membuat saya sangat kesal,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...