Home > Berita Bola > Jennifer Bachdim Bergoyang, Pemain Persija Ikut Berikan Komentar

Jennifer Bachdim Bergoyang, Pemain Persija Ikut Berikan Komentar

Jennifer Bachdim dan suaminya Irfan Bachdim membuat bintang Persija Putri, Anggita Oktaviani, terpana melihat goyangan santai dua pasangan romantis itu.

Jennifer Bachdim tidak pernah puas membagikan aktivitas serunya selama menjalani karantina di rumahnya di Bali sejak pandemi virus corona mewabah di Indonesia.

Wanita cantik itu sekarang mengajak suaminya, Irfan Bachdim, bergoyang santai dengan memanfaatkan aplikasi video yang sedang viral TikTok. Video itu kemudian dibagikan ke akun Instagram, Kamis (30/04/20).

Jennifer mengenakan jumper warna merah muda senada dengan celana sport pendeknya. Irfan yang berdiri di belakangnya juga mengenakan kaos bercorak warna hitam merah muda.

Jennifer dan Irfan terlihat sangat lihai mengikuti irama lagu dangdut. Terutama Irfan yang tiap hari bergelut di dunia bola, menari bergoyang kelihatannya tidak jadi masalah bagi pemain PSS Sleman itu.

“Kasih slow, kasih slow. Goyang bersama suamiku, Irfan Bachdim,” tulis Jennifer.

Unggahan video itu ternyata . . . . . . menarik perhatian bintang Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani. Melihat video itu, Anggita malah merasa gemas dengan hubungan Jennifer dan Irfan yang selalu dipenuhi kebahagiaan.

“Gemes banget…” tulis Anggita.

Diketahui, Anggita Oktaviani merupakan pemain Persija Putri yang bertanding di Liga 1 Putri 2019. Pemain bek itu jadi primadona di teriknya lapangan hijau.

Anggita memulai kariernya sebagai pesepak bola dari dunia futsal. Ia bermain futsal sejak duduk di bangku SMP.

x

Check Also

Unggul Atas Badak Lampung, RANS Cilegon United Membesar Peluang Lolos ke Babak 8 Besar

Jakarta – RANS Cilegon FC menang dengan skor 2-0 saat bertemu Badak Lampung, pada matchday ...