Home > Berita Bola > Jelang Lebaran, Persebaya Bagi-bagi Takjil

Jelang Lebaran, Persebaya Bagi-bagi Takjil

Program Wani Berbagi yang diselenggarakan oleh Persebaya Surabaya dan Persebaya store itu telah memasuki tahap kedua. Setelah sebelumnya sumbangan dari program sosial Wani Berbagi itu pada tahap pertama, Persebaya Surabaya membagikan alat medis ke Rumah Sakit Unair.

Kali ini pada tahap kedua, Persebaya dan Persebaya Store akan mendistribusikan sumbangan berupa takjil dan masker non medis. Tahap kedua ini akan berlangsung di depan Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu (16/5/2020).

Dari hasil sumbangan yang sudah terkumpul sebelumnya sebesar 40 juta itu mulai disalurkan ke pihak yang membutuhkan sejak pandemi virus corona sudah memasuki Surabaya. Bantuan yang diberikan oleh Persebaya Surabaya sendiri dari bantuan untuk Alat Pelindung Diri (APD) buat rumah sakit yang menjadi tujuan virus corona (Covid-19).

Setelah APD, tim berjulukan Bajul Ijo juga melakukan disinfektan untuk masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, bantuan dari tim asal Kota Pahlawan itu yaitu berupa takjil dan 300 masker non medis.

Senior Manager Persebaya Store, Arizal Pradana, mengungkapkan kalau untuk tahap kedua ini memang dari sebagian donasi dialokasikan untuk takjil dan masker. Tentu saja, takjil yang dibagikan berserta masker non medis . . . . . . itu untuk orang yang membutuhkan.

“Kami berinisiatif untuk mengalokasikan sebagaian donasi dalam bentuk takjil dan masker untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Arizal Pradana, sebagaimana dilansir dari laman Persebaya.

Selain itu, Rizal juga mengatakan kalau untuk pembagian memang memilih tepat di depan 10 November karena sudah melakukan koordinasi dengan beberapa Persebaya store. Dari hasil koordinasi bersama fans relation Persebaya Surabaya Store itu dipilihlah tempat itu.

Sementara untuk pembagian takjil dan masker non medis sendiri akan berlangsung 15.00 WIB dan prosesnya dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan virus corona.

“Untuk teknis pembagian kami berkordinasi dengan fans relation Persebaya Store, yang akan bekerjasama dengan koordinator Tribun untuk membagikan takjil dan masker ini,” kata Rizal.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...