Home > Berita Liga Indonesia > Jandia Eka Mengaku Nyaman Jalani Karir di PSIS

Jandia Eka Mengaku Nyaman Jalani Karir di PSIS

Semarang – Ada sejumlah alasan mengapa pemain memilih bertahan lama di satu klub. Bisa karena prestasi, rasa cinta terhadap klub tersebut, atau faktor lain yang dirasa memang berhubungan.

Jandia Eka Putra, penjaga gawang PSIS Semarang, mengungkap alasan mengapa dirinya sangat awet memperkuat panji Mahesa Jenar. Ia telah menjadi pengawal mistar di sana sejak 2018, setelah Semen Padang.

Eks kiper timnas Indonesia ini juga menuturkan alasan dirinya memilih untuk tetap berada di Semarang. Alasan tersebut sangat wajar diterima, yakni karena rasa nyaman bersama PSIS.

“Rasa kekeluargaan di PSIS begitu tinggi, dan semua pemain saling merangkul di sini baik yang senior maupun yang junior. Kami semua bisa menyatu dalam satu tim,” ucapnya di kutip laman resmi Liga Indonesia.

Sebelumnya Jandia memperkuat Semen . . . . . . Padang, klub yang membesarkan namanya. Jandia sendiri tidak punya alasan spesifik kenapa akhirnya meninggalkan Padang, untuk mendarat di Semarang.

“Kalau alasan mengapa dulu gabung PSIS, tidak ada, mungkin rezeki saya di sini di PSIS. Saya pribadi itu adalah rezeki yang harus saya jemput, dan PSIS adalah tim yang serius ajak saya untuk bergabung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...