Home > Berita Bola > Jambang Mulai Lebat, Netizen Minta Dele Alli Bercukur

Jambang Mulai Lebat, Netizen Minta Dele Alli Bercukur

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli semangat menyambut kompetisi Liga Inggris yang rencananya akan mulai digulirkan pada bulan Juni. Tapi, sekarang penampilannya bikin publik pangling.

Setelah ditunda beberapa bulan karena pandemi virus corona, Liga Inggris akhirnya bisa kembali dilanjutkan. Pihak Liga Inggris sudah memastikan kalau “restart” kompetisi akan berlangsung pada 17 Juni mendatang.

Protokol kesehatan akan diterapkan untuk menjaga keselamatan para pemain. Waktu kick-off akan dibagi menjadi dua yaitu menjadi akhir pekan dan tengah pekan.

Menanggapi rencana itu, Dele Alli mengaku sangat antusias. Semangat Dele terlihat dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (29/05/20). Dalam postingan itu, Dele kelihatan tersenyum semringah sambil mengepalkan tangannya.

“Apakah seseorang berkata 17 Juni restart?” tulis . . . . . . pemain Tottenham Hotspur itu dengan menambahkan emoji tertawa.

Menariknya setelah melihat postingan itu, para netizen justru pangling dengan penampilan Dele Alli. Bagaimana tidak, wajah Dele sekarang ditumbuhi oleh jambang dan rambutnya yang afro menjadi lebih tebal.

“Terlihat ada yang tumbuh,” tulis seorang netizen.

“Kamu perlu bercukur, aku mohon,” timpal netizen yang lain.

Pandemi virus corona rupanya membuat Dele Alli malas bercukur dan membiarkan penampilannya berubah.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...