Home > Berita Liga Jerman > Jadon Sancho dan Mats Hummels Diragukan Tampil di Der Klassiker

Jadon Sancho dan Mats Hummels Diragukan Tampil di Der Klassiker

Munchen – Arsitek tim Borussia Dortmund Lucien Favre menyebut bahwa Jadon Sancho dan Mats Hummels belum pasti akan tampil dalam pertandingan sengit kontra Bayern Munich, hari ini.

Kedua pemain itu diturunkan saat Dortmund mengemas kemenangan 2-0 atas Wolfsburg, Sabtu (23/05/2020) kemarin, namun tidak bermain penuh. Hummels ditarik keluar saat babak pertama usai karena masalah pada tendon Achilles.

Sementara Sancho belum sepenuhnya pulih dari cedera betisnya sehingga hanya turun dari bangku cadangan. Penyerang sayap asal Inggris ini tampil 25 menit dan mampu memberikan satu assist untuk gol Raphael Guerreiro. Kendati demikian, Favre belum bisa memastikan keduanya bugar untuk Der Klassiker.

“Saya tidak bisa bilang apakah dia [Hummels] akan bermain . . . . . . atau tidak [melawan Bayern]. Saya harap dia bisa kembali bermain besok Selasa,” kata Favre selepas kemenangan atas Wolfsburg.

“Sancho? Dia baru berlatih bersama tim selama 10 hari terakhir. Itu tidak banyak. Saya tidak yakin apakah dia akan bermain pada Selasa besok,” imbuh Favre. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...