Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Istri Rekomendasikan Drama Korea Sebagai Tontonan Leonard Tupamahu

Istri Rekomendasikan Drama Korea Sebagai Tontonan Leonard Tupamahu

Leonard Tupamahu pernah berseragam Persija Jakarta di tahun 2002. Sejak meninggalkan Persija Jakarta, Leonard Tupamahu sudah mencicipi bermain di beberapa klub, termasuk Bali United. Leonard Tupamahu bergabung dengan Bali United sejak Januari 2019.

Semenjak aktivitas bersama Bali United diliburkan karena pandemi COVID-19, Leonard lebih banyak memanfaatkan waktu bersama keluarga. Salah satunya, mantan pemain Borneo FC itu mengisi waktu luang untuk mengusir rasa jenuh dengan menonton film.

Tidak jarang sang istri merekomendasikan film untuk mantan pemain Madura United itu. Termasuk drama Korea juga disaksikan oleh Leonard Tupamahu sebagai alternatif tontonan. Tapi, ia merasa iri saat istrinya meneteskan air mata saat menyaksikan drama Korea. Pemain kelahiran Jakarta itu merasa dirinya tidak pernah ditangisi oleh sang istri.

“Satu drama Korea bagus menurut saya Kapten Rie (Crash Landing On You). Yang merekomendasikan film itu istri,” kata mantan pemain Barito Putera seperti dilansir dari YouTube Bali United.

“Menurut saya drama Korea tidak ada sedih-sedihnya. Istri saya malah . . . . . . menangis melulu. Saya tidak pernah ditangisi sama dia, dia malah menangisi Kapten Rie,” kata pemain berusia 36 tahun itu.

Selain menonton film, Leonard Tupamahu juga tetap menjaga kondisi fisiknya agar tetap terjaga dengan latihan mandiri. Bersama Bali United, Leonard Tupamahu sudah mengoleksi satu gelar juara Liga 1 2019.

Di musim 2020, Leonard Tupamahu masih tetap menjadi andalan Bali United di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra. Leonard Tupamahu dipercaya tampil dalam tiga pertandingan bersama Bali United di Liga 1 2020 dengan mencatatkan waktu bermain 156 menit.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...