Home > Berita Olahraga > Istri Jamie Vardy Mengingat Insiden Saat Dirinya Dilecehkan

Istri Jamie Vardy Mengingat Insiden Saat Dirinya Dilecehkan

Istri Jamie Vardy, Rebekah Nicholson, mengingat masa lalu kelam yang pernah dialaminya saat masih muda. Kenangan pahit itu terlintas di benaknya saat merayakan ulang tahun putri sulungnya. Putri bungsu Rebekah Nicholson yang bernama Megan sekarang berusia 15 tahun.

Wanita yang akrab disapa Becky itu bersyukur putrinya sekarang tumbuh dalam keluarga yang penuh kasih sayang. Ia berharap Megan tidak akan pernah mengalami pelecehan seksual seperti yang pernah dialaminya.

“Pada saat saya berusia 15 tahun, saya bukan anak kecil lagi. Saat itu hidup saya benar-benar lepas kendali. Sejak usia 12 tahun saya sudah mengalami pelecehan seksual di rumah saya sendiri oleh seseorang yang saya percayai,” tulis Becky di media sosial Instagram.

“Saya sudah mengonsumsi pil dan vodka secara berlebihan dalam usaha mengakhiri rasa malu, takut, dan marah yang luar biasa karena saya tidak bisa menemukan cara lain untuk melarikan diri,”

“Saya sudah membenci diriku sendiri. Hanya beberapa bulan kemudian saya menjadi tunawisma dan akhirnya tidur . . . . . . di sofa, menjadi pemulung untuk bisa menyewa kamar di B&B. Saat itu usia saya 15 tahun, masa yang seharusnya masih menjadi anak-anak,” katanya lagi.

Megan adalah anak Rebekah Nicholson dari suami sebelumnya. Walau masa kecil Megan sempat mengalami masa sulit, Becky berjanji akan terus menjaga putrinya.

“Melihat Megs berusia 15 tahun, dia cukup beruntung untuk merasa aman dan dicintai. Itu membuat saya bahagia,” katanya.

Istri Jamie Vardy itu juga mengingatkan kepada para orang tua untuk benar-benar menjaga anaknya pada masa karantina mandiri ini agar terhindar dari pelecehan seksual.

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...