Home > Berita Bola > Istri Bek Persija Pamer Foto Pakai Bikini di Pantai

Istri Bek Persija Pamer Foto Pakai Bikini di Pantai

Istri Marco Motta, Scarlett Reitz Morata sudah sangat rindu liburan di pantai setelah hampir dua bulan melakukan karantina mandiri di Indonesia.

Selama pandemi virus corona berkecamuk, Marco Motta memilih untuk tidak pulang ke negara asalnya, Italia. Pemain bek sayap Persija Jakarta itu menghabiskan waktu bersama istri dan kedua anaknya di Jakarta.

Tidak bisa dipungkiri, terkadang rasa bosan datang menghampiri saat aktivitas terbatas di rumah saja. Scarlett Reitz Morata pun mencurahkan rasa rindunya dalam sebuah unggahan Instagram, Jumat (8/5/20).

Dalam unggahan itu, Scarlett kelihatan sedang liburan di sebuah pantai yang indah ditemani oleh sang suami tercinta dan putra sulungnya. Menggunakan bikini warna nude, body goals Scarlett Reitz Morata kelihatan mempesona.

. . . 387px) 100vw, 387px" />

“Apa yang suka aku pikirkan… terutama pada hari Jumat yang hujan di bulan Mei,” tulis Scarlett.

Walau sudah sangat rindu liburan, WAGs Persija Jakarta itu harus menahan keinginannya sampai masa tanggap darurat virus corona yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia usai. Marco Motta pun belum bisa bertanding di lapangan karena Liga 1 2020 masih ditunda.

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...