Home > Berita Bola > Inter Terancam Kehilangan Empat Pemain Musim Depan

Inter Terancam Kehilangan Empat Pemain Musim Depan

Menjalani Serie A Liga Italia musim depan kelihatan akan semakin sulit bagi Inter Milan. Bagaimana tidak ada total 4 pemain yang sudah dikonfirmasi akan meninggalkan klub.

4 pemain itu terdiri dari Alexis Sanchez, Victor Moses, Tommaso Berni, dan Borja Valero. Dilansir laman berita Sempre Inter, Kebanyakan pemain tidak akan memiliki perpanjangan kontrak sehingga akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Sanchez dipastikan akan kembali ke Manchester United, sementara Moses juga mau tidak mau pulang ke Chelsea akhir musim nanti. Walau bisa bergabung tim utama Nerazzurri, dua pemain ini tidak mau dipermanenkan Antonio Conte selaku pelatih.

Sementara itu kontrak pemain tetap yaitu Berni dan Valero juga akan segera berakhir. Berni kemungkinan besar akan pensiun dan banting setir menjadi pelatih, sementara Valero berpaling menjadi free agent.

Sejatinya Inter Milan bisa kehilangan pemain kelimanya, ada Daniele Padelli yang berposisi sebagai penjaga gawang. Dirinya bisa saja memilih perpanjangan kontrak, tapi dengan syarat tidak keberatan menjadi kiper pilihan ketiga.

Di sisi lain ada tiga pemain yang sudah pasti akan tetap bertahan di . . . . . . Inter Milan dengan kepastian kontrak mengikat. Nerazzurri pastikan akan membeli Stefano Sensi dari Sassuolo, perpanjang jasa Ashley Young, dan mungkin meminjamkan Cristiano Biraghi untuk musim depan.

Ditinggal beberapa pemain bisa jadi masalah bagi tim asuhan Conte yang sedang berusaha merebut gelar juara Serie A Liga Italia dari Juventus. Apalagi kepergian 4 bintang itu tidak serta merta buat mereka mendapat penghasilan karena bukan dilelang pada bursa transfer.

Selain itu sekarang Inter Milan juga berpotensi kehilangan Lautaro Martinez yang semakin santer jadi rebutan Barcelona. Tanpa pemain muda asal Argentina itu, Conte dipastikan hanya memiliki Romelu Lukaku di garis depan demi raih Scudetto.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ingin Perkuat Manchester United Dengan Datangkan Pemain RB Leipzig

Manchester- Saat ini Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim ...