Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Inter Sodorkan Proposal Barter Pemain Demi Dapatkan Timo Werner

Inter Sodorkan Proposal Barter Pemain Demi Dapatkan Timo Werner

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin menawarkan solusi barter pemain kepada RB Leipzig agar mereka bisa menjegal Liverpool dan AC Milan dalam perebutan Timo Werner.

Timo Werner menjadi nama yang cukup santer diperbincangkan di kancah bursa transfer belakangan ini. Pasalnya, striker asal RB Leipzig itu masih berusia 24 tahun tapi sudah punya ‘naluri membunuh’ yang tajam di lini depan.

Tidak heran bila akhirnya Liverpool dikabarkan tertarik untuk membawanya ke Anfield di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, ada kabar kalau klub yang berjuluk The Reds itu siap menebus klausulnya sebesar 50 juta poundsterling (Rp936 miliar).

Bahkan, AC Milan dari Serie A Liga Italia juga ikut-ikutan memburu Werner. Rencana itu diyakini hanya bisa terwujud kalau Ralf Rangnick benar-benar bersedia merapat ke San Siro.

Rangnick sendiri memang merupakan mantan pelatih dari Leipzig. Tapi, Inter Milan diam-diam juga melirik sang striker. Rencana mereka muncul karena Lautaro Martinez terus menjadi target utama Barcelona.

Untuk bisa mendapatkan sang pemain, Inter dikabarkan ingin melakukan barter dengan Leipzig. Dilansir dari laman portal berita . . . . . . olahraga Sempre Inter, Nerazzurri bersedia mengorbankan Valentino Lazaro, pemain yang sedang dipinjamkan ke Newcastle United.

Virus corona di Italia memang menyebabkan semua klub mengalami krisis ekonomi. Itulah alasan Inter ingin melakukan tukar guling saja daripada harus mengeluarkan ratusan miliar demi seorang pemain.

Ditambah lagi, raksasa Serie A Liga Italia itu yakin kalau Newcastle tidak bersedia mempermanenkan Lazaro di bursa transfer musim panas 2020. Timo Werner sendiri sudah memperkuat RB Leipzig sejak 2016 yang lalu.

Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman itu, ia sukses mencetak 88 gol dan menyumbang 39 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...