Home > Berita Bola > Inter Raih Keuntungan Dari Ketidakharmonisan Dengan Icardi

Inter Raih Keuntungan Dari Ketidakharmonisan Dengan Icardi

Walau memiliki hubungan yang buruk dengan Mauro Icardi, klub Serie A, Inter Milan, justru akan untung besar setelah PSG resmi mengajukan tawaran untuk membeli sang pemain.

Walau sempat menjabat sebagai kapten tim, hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan justru berubah menjadi buruk beberapa waktu terakhir.
Puncaknya, awal musim ini manajemen Nerrazurri berusaha menjual sang penyerang meski akhirnya hanya bisa melepasnya secara pinjaman ke Paris Saint-Germain.

Hubungan buruk itu masih berlanjut sampai menjelang bursa transfer musim panas nanti. Klub Serie A itu menolak kepulangan penyerang asal Argentina itu dan kembali berusaha melepasnya ke sejumlah klub peminat, termasuk PSG.

Upaya Inter sekarang mulai menemui titik terang setelah PSG menyatakan minatnya untuk mempermanenkan sang pemain.
Dilansir Football Italia, klub kaya raya Ligue 1 Prancis itu sudah mengajukan penawaran dengan total 60 juta euro (Rp690 milar) kepada Inter.

Walau masih di bawah angka 70 juta euro yang menjadi pilihan tebus dalam kontrak peminjaman sang pemain, jumlah itu sudah memberikan keuntungan besar bagi Inter Milan.

Pasalnya, saat mendatangkan Icardi dari Sampdoria pada Juli 2013 lalu, Inter hanya mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp200 miliar. Apalagi, di tengah ancaman krisis finansial akibat pandemi corona, dana sebesar 60 juta euro itu akan sangat bermanfaat bagi Inter untuk memperkuat . . . . . . tim mereka musim depan.

Icardi sendiri sebenarnya tampil cukup baik bersama PSG musim ini. Walau harus bersaing dengan nama besar seperti Neymar dan Kylian Mbappe di lini serang Le Parisien, Icardi bisa tampil sebanyak 31 kali dengan sumbangan 20 gol.

Tidak cuma itu, ia berhasil membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 musim ini setelah memuncaki klasemen saat kompetisi akhirnya dihentikan sepenuhnya akibat pandemi corona.

Peluang kepergian Neymar yang santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona pada musim panas nanti, membuat PSG memutuskan untuk mempermanenkan Icardi demi menjaga kekuatan lini depan mereka.

Inter sendiri sebenarnya membutuhkan sosok penyerang baru musim depan setelah bintang mereka saat ini, Lautaro Martinez, juga terus dikaitkan dengan Barcelona.

Tapi, hubungan yang sudah memburuk membuat pelatih Antonio Conte tidak mau menggunakan jasa Icardi dan lebih memilih mencari penyerang lain, yaitu Edinson Cavani yang juga membela PSG.

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...