Home > Berita Bola > Inter Pernah Coba Goda Messi Pada 2008

Inter Pernah Coba Goda Messi Pada 2008

Milan – Inter Milan pernah berusaha untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona pada 2008. Hal itu disampaikan oleh eks direktur teknik Nerazzurri, Marco Branca.

Mega bintang asal Argentina berusia 32 tahun itu kini telah mengantongi reputasi sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepakbola, dengan berhasil menyabet enam Ballon d’Or, dan berusia 21 tahun saat Inter berusaha merekrutnya dari Camp Nou.

Branca menyampaikan bahwa Inter telah berusaha keras demi merealisasikan rekor transfer Messi, bahkan menawarkan gaji fantastis dibanding yang didapatkannya di Barcelona saat itu.

“Ya, kami pernah bergerak mendekatinya, tapi Leo tidak mau meninggalkan Barcelona,” ungkap Branca kepada Libero. “Ia sangat berterima kasih kepada Barcelona. Uang tidak selalu menjadi prioritasnya.”

Branca berkerja bersama Inter usai pensiun pada 2002 hingga . . . . . . 2014, pernah berhasil mendaratkan sejumlah nama pemain bintang seperti Diego Milito, Samuel Eto’o dan Wesley Sneijder.

Sementara itu, mantan presiden Inter, Massimo Moratti sebelumnya juga sempat mengungkap kisah yang sama mengenai upaya merekrut Messi.

“Ia adalah impian semua orang namun tidak akan meninggalkan Barcelona,” kata Moratti. “Ia masih pemain terbaik dari semua yang ada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...