Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Mengisyaratkan Masih Butuh Tenaga Alexis Sanchez

Inter Mengisyaratkan Masih Butuh Tenaga Alexis Sanchez

Milan – Inter Milan belum membuat keputusan apapun terkait masa depan Alexis Sanchez dan direktur olahraga Piero Ausiolo mengaku belum membicarakannya dengan Manchester United.

Tim elit Serie A Italia itu menjadi salah satu tim yang diyakini bakal aktif di bursa transfer terkait kedatangan dan kepergian pemain. Salah satu yang menjadi perhatian adalah penyerang tim nasional Cile Sanchez.

Kebugaran menjadi salah satu faktor yang mengganggu karir sang bintang di Italia sehingga dia belum bisa menunjukkan konsistensi penampilan. Dari 15 penampilan yang sudah dijalaninya bersama Nerazzurri, dia baru mencetak satu gol, saat melakoni debut pada September 2019.

Antonio Conte telah menemukan pola bermain tanpa Sanchez, sehingga memancing spekulasi sang pemain tidak akan bertahan di Giuseppe Meazza dan harus kembali ke Inggris.

Namun, Ausiolo menegaskan masa depan Sanchez belum dipastikan.

“Dia masih akan bersama kami hingga akhir musim, setelahnya, bersama Manchester United kami akan membahas masa depannya. Dia masih punya waktu untu membuktikan kemampuan.”

Pernyataan tersebut seolah-olah mengindikasikan bahwa Inter masih membutuhkan tenaganya seiring dengan spekulasi kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona.

Nerazzurri telah menegaskan, Martinez bisa digaet oleh Blaugrana jika klub elit asal . . . . . . Spanyol itu memenuhi klausul transfer sang penyerang senilai €111 juta dan sikap ini kembali ditegaskan Ausilio.

“Jika Barcelona menginginkannya, mereka tahu harus membayar klausul bebas transfer. Kami tidak berbicara dengan Lautaro soal Barca, karena ingin mempertahankannya,” imbuhnya.

Ausilio lalu sedikit menyinggung dampak wabah virus corona terhadap transfer pemain di masa depan.

“Kami mungkin telah melangkah di luar ekspektasi. Kami berhasil membangun tim bersama pelatih hebat seperti Antonio Conte. Inter sekarang masih bersaing di tiga kompetisi. Bersama Conte, Inter selalu memilih pemain yang dibutuhkan tim,” ujarnya.

“Tidak ada harga murah, bahkan sejumlah harga malah naik. Sepertinya semua orang ketakutan melakukan langkah pertama. Saya merasakan itu. Saya pikir situasinya akan seperti ini namun pada September segalanya bisa meledak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...