Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inter Inginkan Cavani Jika Lautaro Martinez Hengkang Ke Barca

Inter Inginkan Cavani Jika Lautaro Martinez Hengkang Ke Barca

Klub peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia 2019-2020, Inter Milan, sedang menghadapi tekanan hebat terkait Lautaro Martinez jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020.

Lautaro Martinez yang menjadi andalan Inter Milan di lini depan tengah menjadi incaran serius klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Barcelona sudah menargetkan Lautaro Martinez sebagai pengganti potensial penyerang utama mereka, Luis Suarez.

Strategi pertukaran pemain plus sejumlah dana sudah disiapkan oleh Barcelona untuk mengangkut Martinez pada musim panas 2020. Kalau penyerang asal Argentina itu memutuskan pergi, maka I Nerazzurri sudah mempertimbangkan untuk mencari striker baru.

Dilansir dari Corrriere dello Sports, Inter Milan membidik penyerang tengah Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Edinson Cavani masuk dalam pilihan direksi Inter untuk menambah kekuatan lini depan tim Antonio Conte jika mereka kehilangan Martinez.

Kontrak penyerang 33 tahun itu akan kedaluarsa bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2019-2020. Kondisi itu dapat menguntungkan I Nerazzurri untuk mendapatkan Cavani secara cuma-cuma pada jendela transfer musim panas 2020.

Selain itu, figur Cavani yang masih berlabel sebagai striker top menjadi daya tarik tersendiri bagi Inter Milan. Sejatinya mereka turut membidik penyerang Napoli, Dries Mertens, tapi sang pemain justru memutuskan untuk menambah masa baktinya.

Inter Milan bukanlah satu-satunya peminat Cavani mengingat Atletico Madrid juga dikabarkan berhasrat mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Newcastle Berpeluang Dapatkan Jasa Pochettino

Newcastle United bisa saja mewujudkan impiannya untuk merekrut Mauricio Pochettino. Karena, Pochettino membuka peluang untuk ...