Home > Berita Transfer Pemain > Inter Incar Mesin Gol Manchester City Sebagai Pengganti Lautaro

Inter Incar Mesin Gol Manchester City Sebagai Pengganti Lautaro

Milan – Inter Milan mempertimbangkan untuk mendekati Sergio Aguero dari Manchester City jika mereka kehilangan bintangnya di bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampaikan oleh Alfredo Pedulla.

Aguero, yang akan menginjak usia 32 tahun Juni nanti, masa kerjanya bakal berakhir di Manchester City. Pihak Nerazzurri berusaha untuk memboyong bomber asal Argentina lainnya dan nama Kun masuk dalam radar.

Gencarnya spekulasi soal potensi hengkangnya Lautaro Martinez ke Barcelona membuat Inter mengambil langkah antisipatif.

Lautaro adalah tukang gedor Inter dan kubu Giuseppe Meazza merasa wajib menggaet tipe striker yang sama jika sang bintang muda benar-benar memilih untuk berkarier di Camp Nou.

Lautaro bisa menjadi figur utama dari skema transfer pelik yang melibatkan fullback Portugal Joao Cancelo dan Nelson Semedo, dengan beberapa laporan lain menyebut nama kedua bisa menuju ke Inter sementara nama terakhir dapat merapat ke City.

Ada pun Martinez akan hijrah ke klub Catalans untuk menjadi pengganti yang tepat bagi striker senior Luis Suarez.

Skenario di atas semakin rumit karena muncul nama Aguero, yang masuk dalam daftar buruan Inter.

Aguero sendiri di City sudah tercatat dalam buku sejarah klub usai memenangkan banyak gelar juara dan menjadi topskor klub sepanjang masa, catatan yang diperolehnya di Naples pada 2017 silam.

Dia telah mengoleksi 250 gol bagi Manchester Biru hingga saat ini.

Aguero diharapkan bisa bergabung dengan para ikon The Citizens seperti Pablo Zabaleta, Yaya Toure, Vincent Kompany, David Silva dan Fernandinho sebagai para pemain dengan nama top di City, yang kemudian hijrah di era arsitek tim Pep Guardiola. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kai Havertz Menolak Komentari Rumor Transfer

Munchen – Kai Havertz menolak mengambil risiko untuk merusak fokusnya bersama Bayer Leverkusen dengan menanggapi ...