Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Diminta Lebih Bersabar Dengan Kemampuan Alexis Sanchez

Inter Diminta Lebih Bersabar Dengan Kemampuan Alexis Sanchez

Milan – Eks pemain Inter Milan Ruben Sosa menyarankan mantan klubnya ini untuk tidak putus asa terhadap Alexis Sanchez. Sosa meyakini masih banyak yang bisa diberikan oleh bintang asal Cile tersebut.

Eks punggawa Arsenal dan Barcelona itu sedang melakoni masa peminjaman di Inter dari Manchester United, yang mengirim sang pemain ke Giuseppe Meazza usai gagal menembus skuad reguler di Old Trafford.

Sejak hengkang dari Arsenal menuju Setan Merah, Alexis belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga dia sulit bersaing di tim inti Ole Gunnar Solskjaer.

Di bursa transfer lalu pun United memilih untuk meminjamkan Alexis ke Inter. Sayangnya, di bawah arahan Antonio Conte pun dia tak bisa berbuat banyak. Besar kemungkinan Nerazzurri lebih memilih untuk memulangkannya ke klub induknya dibanding mempermanenkannya.

Namun, Sosa berharap, Inter berpikir ulang dan mau mencari cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik sang attacker.

“Saya pernah bersama dia di hotel di mana kami tinggal di Milan. Bagi saya, dia adalah pemain hebat, dengan karier yang panjang, terutama bersama tim nasional. Dia sangat dihormati,” buka Sosa kepada La Cuarta.

“Dia tidak pernah menyerah hingga saat ini. Dia tidak boleh bermain terlalu sedikit. Dia perlu tetap berada di lapangan untuk beberapa pertandingan, untuk beberapa 90 menit,” sambungnya.

“Dia perlu waktu untuk kembali menjadi pemain sebagaimana kita ketahui bersama dia,” kata Sosa lagi.

Sosa menilai, Alexis adalah tipe penyerang pencetak gol dan akan tajam saat dia menemukan bentuk terbaiknya. Hanya waktu, menurut Sosa, yang bisa membuat Alexis akan kembali garang.

“Saya [seandainya pelatih Inter] akan mempertahankan Alexis setahun lagi di Inter,” tambahnya.

“Dia adalah pencetak gol, secara fisik dia sangat bagus dan masih punya banyak untuk ditawarkan. Dia adalah pemain yang telah banyak mencetak gol dan akan terus melakukan hal yang demikian,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Ingin Inter Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

Milan – Romelu Lukaku menyampaikan ambisinya usai Inter Milan mencetak kemenangan 2-1 atas Sampdoria, Senin ...