Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Inter Coba Tawarkan Icardi Ke Arsenal Untuk Dapatkan Aubameyang

Inter Coba Tawarkan Icardi Ke Arsenal Untuk Dapatkan Aubameyang

Inter Milan sedang mencoba untuk mencari solusi bagi Mauro Icardi pada musim depan. Icardi saat ini masih menjalani masa peminjaman bersama klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, sampai akhir musim 2019-2020.

PSG disebut tidak akan membeli Icardi secara permanen begitu masa peminjamannya berakhir. Hal ini tentu menjadi masalah bagi Inter Milan yang tidak lagi memiliki hubungan harmonis dengan Icardi.

Striker asal Argentina itu tinggal punya pilihan untuk meninggalkan Inter Milan pada musim depan. Arsenal pun bisa menjadi solusi untuk masa depan Icardi yang menemui ketidakpastian.

Dilansir dari Tuttosport, Icardi bisa bergabung dengan Arsenal lewat pertukaran pemain. Sebagai gantinya, Inter Milan disebut menginginkan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Inter Milan sudah lama mengincar Aubameyang, bahkan sebelum mencari solusi untuk Icardi. Aubameyang merupakan pemain idola pelatih Inter Milan, . . . . . . Antonio Conte.

Musim depan menjadi kesempatan terbaik bagi Inter Milan untuk merekrut striker asal Gabon itu. Kontrak Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Arsenal harus melepasnya pada musim depan kalau tidak ingin kehilangan sang bomber secara cuma-cuma. Barter dengan Icardi bisa menjadi salah satu solusi terbaik karena Arsenal langsung mendapat pengganti striker andalannya.

x

Check Also

Agen

Agen Ingin Duetkan Ronaldo dan Messi di PSG ?

Paris – Agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dikabarkan bakal memboyong kliennya dari Manchester United ...