Home > Berita Bola > Inilah Yang Dibicarakan Klopp Saat Mabuk Bareng Tim

Inilah Yang Dibicarakan Klopp Saat Mabuk Bareng Tim

Mayoritas orang Jerman tidak bisa lepas dari tradisi minum-minum untuk merayakan pesta, termasuk Juergen Klopp. Sosok kelahiran Stuttgart itu hobi meneguk bir dalam momen-momen tertentu.

Tidak jarang ia jadi mabuk saat sudah terlalu banyak minum. Menurut pengakuan Andrew Robertson, Klopp justru jadi lebih karismatik saat berada di bawah pengaruh alkohol.

“Dia bahkan menjadi lebih seperti Klopp,” kata Robertson dikutip dari Express.

“Dia bilang, ‘Apapun yang kamu lakukan, maka lakukanlah 100 persen. Kamu bermain 100 persen, berlatih 100 persen, dan berpesta pun 100 persen’,” kata pemain asal Skotlandia itu menambahkan.

Bertugas sejak 2015, Klopp sukses mengembalikan taring Liverpool. Ia mempersembahkan tiga trofi selama lima tahun berkuasa di Anfield. Nakhoda berusia . . . . . . 52 tahun itu juga berada di ambang juara Liga Inggris musim 2019-2020 bersama timnya.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena virus corona, Liverpool memimpin klasemen dengan koleksi 82 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul 25 angka atas Manchster City selaku penghuni posisi kedua.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...