Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Kegiatan Gelandang Bali United Selama di Swedia

Inilah Kegiatan Gelandang Bali United Selama di Swedia

Denpasar – Sudah hampir dua bulan Brwa Nouri, kembali ke kampung halamannya di Swedia, karena kompetisi di tanah air sedang ditangguhkan. Pemain Bali United itu menegaskan kondisinya baik-baik saja.

Tak berbeda dengan di Indonesia, Swedia juga belum sepenuhnya terbebas dari wabah virus corona. Namun, Nouri masih bisa berkegiatan di luar rumah karena pemerintah negara tersebut tidak memberlakukan lockdown.

“Situasi di sini [Swedia] masih belum baik. Tetapi pemerintah dan masyarakat dapat mengatur situasi ini. Masyarakat di sini bebas beraktivitas tetapi tetap menjaga diri dan kesehatan mereka. Saya pun juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama berada disini,” ujar Nouri dikutip laman resmi klub.

“Saya menjaga kesehatan dengan bangun pagi dan sarapan. Saya menjalani program tim pelatih dan juga gym setiap hari Senin sampai Jumat. Saya juga tetap bermain bola dan . . . . . . menjaga pola istirahat saya,” Nouri menambahkan.

Ditambahkan pula, sosok berusia 33 tahun tersebut berharap pandemi virus corona segera pergi. Ia mengaku sudah merindukan suasana berkumpul dengan rekan setimnya dan menjalani pertandingan.

“Saya berharap dengan sepenuh hati agar kompetisi dapat kembali berjalan. Yang paling penting adalah masyarakat dapat selamat dan fokus pada kesehatan semua orang. Semoga situasi saat ini bisa pulih dan aktivitas kembali normal,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...