Home > Berita Bola > Inilah Gadis Cantik Yang Mengaku Pernah Diselingkuhi Dybala

Inilah Gadis Cantik Yang Mengaku Pernah Diselingkuhi Dybala

Pesona cantik Antonella Cavlieri, mantan kekasih bintang Juventus, Paulo Dybala. Antonella Cavlieri berpisah dengan Dybala pada akhir 2017. Antonella menyebut bubarnya hubungan mereka karena Dybala sering kali menyakiti hatinya, karena hobi berselingkuh.

Hubungan Dybala dan Antonella terjalin sejak 2014, atau saat La Joya masih membela Palermo. Saat itu, hubungan mereka sangat mesra, yang mana keduanya sudah tinggal satu atap.

Tapi, semuanya berubah semenjak Dybala pergi ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2015. Sejak menjadi punggawa Bianconeri, La Joya jadi makin terkenal dan tidak lepas dari sorotan media.

Ujung-ujungnya, banyak wanita yang ingin mendekati pemain berpaspor Argentina itu. Dalam pengakuan Antonella, Dybala sering kali berselingkuh dengan wanita lain.

“Popularitasnya yang luar biasa dan kehadiran banyak wanita menghancurkan hubungan kami. Ia selalu berbohong dan akhirnya saya memutuskan pergi meninggalkan Dybala,” kata Antonella, dikutip dari Calciomercato.

Nah, buat yang penasaran, berikut sederet pesona cantik Antonella Cavlieri, . . . . . . mantan kekasih Paulo Dybala.

1. Tatapan Antonella yang menggoda iman


2. Pamer body goals dan kulit eksotis


3. Hobi travelling


4. Seksi kenakan bikini saat menikmati keindahan Miami Beach

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...