Home > Berita Bola > Inilah Film Favorit Bek Persija Selama Jalani Aktifitas di Rumah Saja

Inilah Film Favorit Bek Persija Selama Jalani Aktifitas di Rumah Saja

Banyak cara dilakukan setiap orang untuk mengusir kebosanan di tengah pandemi virus corona, seperti halnya apa yang dilakukan pemain bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Dutra yang memang hanya berada di rumah saja selama pandemi virus corona tidak kehabisan akal. Dia memanfaatkan waktu dengan berlatih dan tidak lupa menghibur diri sendiri lewat film.

“Memang sedang di rumah saja tapi masih tetap berlatih. Saya hampir berlatih setiap hari bersama istri saya. Mungkin hanya Minggu saja saya rehat karena hari itu untuk istirahat juga,” kata Otavio Dutra seperti dikutip dari situs klub.

Dutra mengaku saat ini sedang menyaksikan film La Casa de Papel atau yang dikenal dengan Money Heist. Belakangan film ini banyak dinikmati oleh banyak orang karena memiliki alur cerita menarik.

“Hobi saya yang lain menonton film. Salah satu film yang saya suka adalah La Casa de Papel atau lebih . . . . . . dikenal dengan Money Heist. Film itu sangat bagus dan saat menontonnya pastinya kalian suka,” kata Dutra.

Film Money Heist sendiri bercerita tentang aksi ‘mastermind’ yang disebut ‘The Professor’ (Alvaro Morte) dalam melakukan perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol.

Dalam dua musim penayangan pertamanya, serial ini bercerita soal sang profesor yang merekrut delapan orang dengan nama-nama samaran berupa kota-kota di dunia, yaitu Tokyo, Moskow, Berlin, Nairobi, Rio, Denver, Helsinki, dan Oslo.

x

Check Also

Persija Jakarta Sudahi Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Solo – Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 saat bertemu rival klasiknya, Persib Bandung, ...