Home > Berita Olahraga > Inilah Atlet Cantik Yang Pernah Mengalihkan Dunia Ronaldo

Inilah Atlet Cantik Yang Pernah Mengalihkan Dunia Ronaldo

Nama Darya Klishina tentunya tidak asing ditelinga para pecinta olahraga atletik. Pasalnya, ia pernah dikabarkan membuat Cristiano Ronaldo terpikat. Darya merupakan atlet lompat jauh asal Rusia.

Namanya sempat melejit setelah menjadi satu-satunya atlet atletik yang mewakili negaranya di Olimpiade Rio 2016 karena sekitar 101 rekannya tersandung kasus doping.

Pemilik nama lengkap Darya Igorevna Klishina sudah mengenal dunia atletik pada usia 13 tahun berkat pengaruh ayahnya yang juga mantan atlet. Ia lalu mulai mengikuti kompetisi junior serta sukses meraih medali emas di Rusia, Ceko, Serbia, Paris dan masih banyak lagi selama periode 2007-2015.

Kemudian, ia mulai menjalani ajang profesional dengan mengikuti Olimpiade Rio 2016 yang merupakan debutnya di pesta olahraga terbesar di dunia itu.
Darya Klishina sempat nyaris gagal mengikutinya dan kemudian mengajukan banding sampai akhirnya menjadi satu-satunya atlet atletik yang berpartisipasi di sana.

Setelah itu, Klishina kemudian mengikuti kejuaraan sebagai atlet independen pada 2017 yaitu saat mengikuti ajang European Indoor Championship (meraih posisi keempat) dan World Championship (runner-up).

Lalu namanya kembali melejit setelah ia dikabarkan bisa membuat bintang sepak bola Cristiano Ronaldo terpikat. . . . . . . Terbukti dengan striker Juventus itu mengikuti dan rutin memberikan likes pada unggahannya di media sosial.

Walau begitu, hubungan keduanya dikabarkan hanya sebatas rekan kerja saja. Pasalnya, saat itu keduanya menjadi brand ambassador bagi Nike. Dilansir dari laman World Athletic, selain menjadi seorang atlet, Darya Klishina juga berprofesi sebagai seorang model karena berpostur 1,8 meter dan parasnya begitu cantik.  Ia juga memiliki hobi memasak dan membuat berbagai kudapan lezat lainnya.

x

Check Also

Poto Cantik Ghea Youbi Yang Digosipkan Melakukan Operasi Wajah Saat Pamer Body Mulus

Jakarta – Ghea Youbi, WAGs Persela Lamongan kekasih Gian Zola tersebut kini dikabarkan melakukan operasi ...