Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Inilah Alasan Mkhitaryan Betah Berseragam AS Roma

Inilah Alasan Mkhitaryan Betah Berseragam AS Roma

London – Henrikh Mkhitaryan menegaskan belum ingin meninggalkan AS Roma dan menargetkan posisi di Liga Champions musim depan.

Gelandang timnas Armenia itu berlabuh pada awal musim dari Arsenal namun masa depannya di ibukota Italia masih belum jelas, mengingat kedua klub masih belum menemui kata sepakat soal nasib sang pemain.

Arsitek tim Paulo Fonseca mengaku akan senang jika timnya bisa memboyong Mkhitaryan secara permanen dan sang pemain sendiri juga ingin terus memperkuat Giallorossi hingga meraih gelar juara.

“Sejak hari pertama saya datang di Roma, saya merasa nyaman di kota dan dengan tim,” ujarnya seperti dilansir Tuttomercatoweb.

“Jelas akan menyenangkan untuk bertahan di sini. Target utama kami adalah menembus Liga Champions dan meraih gelar juara.

“Serie A Italia memiliki ciri khas sendiri, banyak yang meremehkan, tetapi sangat . . . . . . mempesona sebagai kompetisi. Mungkin tidak seperti 20 tahun lalu, tetapi saya bahagia bisa melihat kompetisi terus berkembang dan pinjaman saya dari tahun lalu membuktikan.

“Saya gembira bermain di Italia. Saya sudah mendengar fans di sini gila dalam hal yang positif. Tetapi saya tidak berpikir mereka benar-benar demikian. Saya sangat gembira bisa bermain untuk Roma dan fans mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Roma

Direktur AS Roma Umbar Kekesalannya Pada Media

Roma – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, menyatakan kekesalannya terhadap pemberitaan di media belakangan ini. ...