Home > Berita Bola > Inilah Alasan Ferdinand Sinaga Tak Ingin Hengkang Dari PSM

Inilah Alasan Ferdinand Sinaga Tak Ingin Hengkang Dari PSM

Hampir empat tahun sudah Ferdinand Alfred Sinaga membela tim tertua di Indonesia yang sekarang bermain di Liga 1, PSM Makassar. Sudah hijrah ke berbagai klub di Indonesia, PSM rupanya menjadi tempat ternyaman bagi pria kelahiran Bengkulu, 18 September 1988 ini.

Pemain berjuluk Si Bengal ini mengaku betah berada di Kota Daeng karena istri dan anaknya sudah menetap di sana. Ia juga menyebut kekeluargaan antarpemain PSM yang erat membuat dirinya berat meninggalkan kota Makassar.

“Yang pertama bikin betah di sini keluarga lah, karena istri kan sudah menetap di sini. Anak juga sudah sekolah di sini, di tim PSM juga kekeluargaannya ada,”

“Perasaanya juga sudah lebih di sini karena sudah tiga tahun, jadi untuk keluar pun sulit kayaknya,” kata Ferdinand Alfred Sinaga di podcast milik presenter olahraga, Valentino Simanjuntak.

“Intinya di Makassar saya merasa cocok saat sedang dibutuhkan,” kata Ferdinand sambil tertawa.

Sejak bergabung bersama . . . . . . Juku Eja pada 2016 silam, Ferdinand Sinaga menjelma sebagai pemain idola. Walau banyak penyerang asing silih berganti berada di tim, posisi pemain berusia 31 tahun ini tidak pernah tergantikan.

Penampilannya di lapangan hijau memang selalu dinantikan suporter PSM Makassar karena gaya main dan karakternya yang militan adalah hiburan bagi para suporter. Apalagi, kalau aksinya membuahkan gol ke gawang lawan, sontak seluruh suporter kompak menyanyikan yel-yel namanya.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...