Home > Berita Liga Inggris > Inilah Alasan Aguero Ragu Liga Primer Inggris Bisa Bergulir Lagi

Inilah Alasan Aguero Ragu Liga Primer Inggris Bisa Bergulir Lagi

Manchester – Sergio Aguero mengatakan bahwa pemain masih takut untuk kembali bermain sepakbola selama terjadi wabah virus corona, sebagaimana Liga Primer Inggris terus membicarakan ‘Project Restart’.

Pada Jumat kemarin, sejumlah klub menggelar pertemuan untuk membicarakan protokoler kembali melanjutkan kompetisi, dengan 8 Juni menjadi target.

Selagi klub-klub dan pemerintah Inggris bertekad untuk melanjutkannya kembali, sejumlah pihak pesimis hal itu bisa terealisasi

Mantan punggawa Manchester United Gary Neville bahkan bertanya “berapa banyak orang yang harus meninggal” saat sepakbola di Inggris digelar lagi, sementara penyerang Brighton Glenn Murray bertanya “bagaimana cara agar membuat para pemain aman”.

Kini Aguero melantunkan kesetujuannya dengan Murray untuk menyuarakan kekhawatirannya. Kepada El Chiringuito, ujung tombak asal Argentina itu mengatakan: “Kebanyakan pemain ketakutan karena mereka punya keluarga; mereka punya anak, punya bayi, orang tua.

“Ketika kita kembali, saya bayangkan itu akan sangat menegangkan, kita akan sangat berhati-hati, dan di momen ketika ada yang sakit, Anda akan bertanya: ‘Apa yang terjadi?’

“Saya harap ada vaksin guna mengakhiri ini semua. Ini membuat saya takut, namun saya menetap di sini [Inggris] bersama pacar saya. Saya belum berkontak dengan orang . . . . . . lain.”

Aguero memilih untuk tetap berada di Manchester selama lockdown, namun banyak pemain Liga Primer yang memutuskan kembali ke kampung halaman mereka. Chelsea adalah salah satu klub yang telah mengatakan kepada para pemainnya untuk kembali ke Inggris dalam rangka persiapan menjalani liga yang ditangguhkan.

“Mereka mengatakan bahwa ada orang yang memiliki virus tetapi tidak menunjukkan gejala dan mereka dapat menginfeksi Anda,” tambah Aguero. “Itu sebabnya saya memutuskan tinggal di rumah. Anda dapat terinfeksi, dan Anda tidak tahu apa-apa tentang itu.

“Lima belas hari yang lalu, kami diberi tahu tentang tanggal kembali [untuk latihan] dan itu adalah 4 Mei. Sekarang ada pertemuan baru. Akan sulit untuk memainkan Liga Champions pada Agustus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...