Home > Berita Bola > Inilah 3 Sosok Yang Menginspirasi Bruno Fernandes

Inilah 3 Sosok Yang Menginspirasi Bruno Fernandes

Manchester – Idola baru Manchester United mneyebut tiga bintang lapangan hijau ini sebagai sumber inspirasinya, yang pertama adalah mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Iniesta memperkuat skuad Camp Nou selama hampir 20 tahun, ia menjadi bagian dari sektor gelandang Barcelona yang membantu Lionel Messi mencapai level tertinggi di sepakbola.

Sosok asal Spanyol itu jarang mendapat sorotan meski perannya sangat besar untuk keberhasilan Blaugrana dan juga tim nasional Spanyol, namun Fernandes sudah lama menjadi pengagumnya dan berharap bisa mereplika gaya mainnya.

“Sosok yang saya sukai untuk ditonton dan diikuti adalah Iniesta, karena Iniesta adalah kombinasi nomor delapan dan sepuluh. Ini cara saya bisa menjadi lebih baik, antara nomor delapan dan sepuluh,” ujar Fernandes kepada laman resmi klub.

“Dia sosok yang selalu senang mendapatkan bola, mengambil resiko, dan saya pikir Iniesta adalah salah satu pemain terbaik dunia.

“Bagi saya, sungguh impresif bagaimana Iniesta menuntaskan kariernya tanpa Ballon d’Or. Dengan segala yang ia menangkan, sulti bagi saya untuk memahami!”

Selain Iniesta, Fernandes juga menyebut Ronaldinho, menyoroti dedikasi pemain Brasil itu pada sepakbola yang sangat menular, . . . . . . dan Cristiano Ronaldo sebagai panutannya.

“Saya memiliki banyak pemain yang ingin saya lihat. Contohnya, pada tahun-tahun pertama saya, pemain yang saya pikir disukai semua orang dan akan selalu disukai adalah Ronaldinho,” ungkapnya.

“Bagi saya, dia pemain dengan kemampuan yang membawa dan menempatkan Anda di depan TV, dan Anda akan bertahan selama berjam-jam. Berjam-jam! Karena dia memiliki energi dan kegembiraan. Dia gembira dengan semua yang ia lakukan.

“Anda menikmatinya ketiak melihat permainan seperti itu, jadi untuk beberapa tahun awal Ronaldinho adalah pemain favorit saya.

“Setelah itu, saya sudah mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satunya. Sebagai pemain profesional, dia sosok terbaik yang bisa Anda ikuti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...