Home > Berita Bola > Inikah Pertanda Liga Inggris Segera Bergulir Lagi ?

Inikah Pertanda Liga Inggris Segera Bergulir Lagi ?

Sebuah tanggal baru untuk pertandingan bertajuk Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool bocor. Hal ini memunculkan harapan kalau Liga Inggris 2019-2020 akan berlanjut setelah pandemi virus corona berakhir.

Dilansir dari Liverpool Echo, salah satu sponsor terbesar Liverpool, Standard Chartered, baru-baru ini membuat geger pada pendukung The Reds lewat sebuah pengumuman di situs resminya.

Perusahaan perbankan di Inggris itu meluncurkan hitungan mundur jumlah hari, jam, menit dan detik pada aplikasi StandRed andalan mereka terkait pertandingan Liverpool berikutnya.

Hitungan mundur itu disertai dengan gambar kapten Jordan Henderson yang sedang berselebrasi. Selain itu, pada bagian itu juga menampilkan gambar tanda ‘This is Anfield’, dengan tulisan di bawahnya: “Pertandingan berikutnya: Everton FC vs Liverpool FC, 16 Juni 2020, 21.00 waktu setempat.

Penampakan itu jelas membuat para pendukung The Reds girang, pasalnya hal ini bisa menjadi pertanda kalau mereka bisaa menyaksikan Liverpool merengkuh gelar juara pertama saat sepak bola Inggris kembali bergulir.

Tapi, beberapa orang menganggap sponsor sudah melakukan kesalahan teknis yang menyebabkan . . . . . . aplikasi tetap menghitung jadwal pertandingan. Sebagaimana diketahui, kubu asuhan Jurgen Klopp itu belum memainkan pertandingan Liga Inggris sejak kemenangan 2-1 mereka atas Bournemouth di Anfield pada 7 Maret 2020.

Posisi mereka pun sudah unggul 25 poin dari juara bertahan Manchester City yang berada di tempat kedua, sebelum Liga Inggris ditunda akibat pandemi virus corona.

Pertandingan melawan Everton, yang menjadi jadwal berikutnya, sedianya akan jadi ajang Liverpool memastikan status juara musim 2019-2020 bila mereka memetik kemenangan di pertandingan yang diadakan di Goodison Park.

Liga Inggris sendiri kelihatannya berencana melanjutkan musim di pertengahan Juni, di mana pekan pertama akan dimulai pada 12 Juni. Tapi sampai saat ini, belum ada keputusan resmi soal hal itu.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...