Home > Amerika Serikat > Inginkan Thomas Lemar, Arsenal Bersedia Lepas Lacazette

Inginkan Thomas Lemar, Arsenal Bersedia Lepas Lacazette

Arsenal dikabarkan sudah siap menukar Alexandre Lacazette dengan salah satu bintang yang dimiliki Atletico Madrid, Thomas Lemar. Dilansir dari Mirror, The Gunners dikabarkan siap melepas Lacazette setelah bomber berpaspor Prancis itu kedapatan memakai “hippy crack”, semacam gas tertawa yang dimasukkan ke dalam balon.

Kontroversi itu membuat masa depan Lacazette di Emirates menemui ketidakjelasan. Pihak manajemen Arsenal sendiri kabarnya sedang menyiapkan hukuman yang serius atas aksi sembrononya itu.

Lacazette yang tiap bulannya digaji 180 ribu poundsterling atau sekitar 3,2 miliar rupiah ini dilaporkan bisa saja menerima denda sebesar 2 pekan gajinya itu.

Walaupun sudah terbukti sembrono dan menimbulkan kontroversi, Atletico Madrid dikabarkan masih ingin mendatangkan Lacazette ke Wanda Metropolitano.

Los Rojiblancos siap menukar Thomas Lemar demi bisa mendatangkan penyerang idamannya itu. Lemar sendiri adalah target transfer lama Arsenal. Mereka sebenarnya sudah mencoba merekrut dirinya sejak dia bermain di AS Monaco 2 tahun lalu.

Alih-alih berhasil mendatangkannya, Arsenal harus kalah saing setelah Atletico berhasil membawanya dengan banderol senilai 62 juta poundsterling atau sekitar 1,12 triliun rupiah.

Dan sekarang mereka memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi mereka yang sempat tertunda, Lemar yang dikabarkan mulai tidak mendapatkan tempat di skuat asuhan Diego Simeone kabarnya siap mencari klub lain yang bisa memberikan menit bermain lebih banyak daripada Atletico.

Sementara itu, Lacazette yang baru saja membuat kontroversi sejak beberapa waktu lalu mengatakan keinginannya untuk bertanding di Liga Champions. Sesuatu yang tidak mungkin diwujudkan oleh Arsenal.

Patut ditunggu apakah barter yang dilakukan antara Arsenal dan Atletico Madrid ini berjalan sukses sesuai rencana? Mengingat sebenarnya The Gunners dikabarkan baru-baru lebih tertarik mendatangkan jangkar andalan mereka, Thomas Partey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mohamed Salah Punya Tempat Favorit Untuk Rayakan Lebaran

Sama seperti Muslim pada umumnya, Mohamed Salah juga menjalankan tradisi mudik saban Idul Fitri tiba. ...