Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Inginkan Memphis Depay, AC Milan Berharap Dapat Harga Murah

Inginkan Memphis Depay, AC Milan Berharap Dapat Harga Murah

Klub sepak bola Serie A Liga Itlalia, AC Milan, akan mengajukan tawaran untuk mendapatkan Memphis Depay dengan harga murah saat bursa transfer pemain dibuka.

AC Milan sedang merencakan transfer mengejutkan. Demi memperkuat lini serang mereka, Rossoneri kabarnya mengincar Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Dalam laporan Tuttomercatoweb, AC Milan pun akan memanfaatkan situasi agar mendapatkan Depay dengan harga yang murah dari Lyon. Pasalnya, masa depan Depay di Lyon sendiri masih belum menentu.

Depay dan Lyon hanya memiliki kontrak yang tersisa satu tahun, tapi mantan pemain Manchester United itu sepertinya tidak akan mengambil perpanjangan kontrak.

Hal itu dinilai karena Lyon musim depan tidak akan berlaga di kompetisi Eropa. Karena, Ligue 1 Prancis sudah resmi dihentikan dan Lyon hanya berada di peringkat tujuh.

Nah, hal itu yang akan membuat AC Milan bisa mendapatkan Depay dengan harga miring. . . . . . . Kabarnya, Rossoneri akan mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp327 miliar kepada Lyon untuk mendapatkan Depay. Kalau Lyon menerima tawaran AC Milan, Rossoneri sangat beruntung.

Soalnya, sebelumnya Lyon sudah membanderol pemain asal Belanda itu di harga 50 juta euro atau sekitar Rp818 miliar. Sejauh musim ini, Memphis Depay sendiri bisa menjaga performanya. Ia sudah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Hazard

Hazard Digosipkan Pulang Ke Klub Inggris, Tapi Bukan Chelsea

London – Spekulasi masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Playmaker Real Madrid itu digosipkan ...