Home > Berita Transfer Pemain > Ingin Lebih Garang, MU Diminta Gaet Lebih Banyak Pemain Brazil

Ingin Lebih Garang, MU Diminta Gaet Lebih Banyak Pemain Brazil

London – Fred meminta Manchester United untuk mempertimbangkan mendatangkan lebih banyak pemain yang berasal dari Brazil.

Sang pemain ingin melihat di skuad The Red Devils banyak dihuni pemain-pemain Brasil. Menurutnya, semakin banyak kontingen dari Selecao, Setan Merah akan terlihat lebih garang.

Fred mulai bisa berperan lebih banyak di United sepanjang musim ini usai meninggalkan Shakhtar Donetsk dengan nilai tebusan mencapai £52 juta.

Sejauh ini, dia telah melakoni 39 penampilan dengan United dan mempersembahkan dua gol. Jika jendela transfer kembali dibuka, Fred berharap skuad Ole Gunnar Solskjaer bersedia memboyong kompatriotnya lebih banyak.

“Akan keren,” kata Fred saat membahas bila Setan Merah diperkuat lebih banyak pemain Brasil.

“Tentu saja, sobat. Akan keren memiliki banyak pemain Brasil dalam tim ini. Tidak berlebihan. Namun kami tidak harus terlalu banyak [pemain Brasil di United]. Saya cuma bercanda,” tuturnya.

“Akan tetapi, selalu terasa luar biasa ketika punya deretan pemain Brasil di sini untuk membantu tim ini,” jelas Fred.

Fred optimis, . . . . . . dengan semua kualitas yang dipunyai pemain Brasil, mereka bisa menjadikan United lebih bisa bersaing lagi di kompetisi Liga Primer Inggris. Saat ini, The Red Devils memang sedang dalam masa transisi untuk kembali menempati habitatnya sebagai tim penantang juara.

Musim ini, tim arahan Ole bersaing untuk memerebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Primer.

“Semua orang memahami kualitas yang dimiliki oleh para pemain Brasil. Akan sangat bagus apabila beberapa pemain [Brasil] datang untuk mengisi skuad ini dan membantu kami di sini,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...