Home > Berita Bola > Incar Pemain Iran, Napoli Siapkan Tebusan Rp 488 Miliar

Incar Pemain Iran, Napoli Siapkan Tebusan Rp 488 Miliar

Klub Serie A, Napoli dilaporkan akan mengeluarkan dana fantastis untuk membeli pemain berjuluk Lionel Messi-nya Iran, Sardar Azmoun. Sardar Azmoun saat ini memperkuat klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Napoli disebut-sebut kepincut dengan penampilan impresif Azmoun sepanjang musim 2019-2020. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil sebanyak 29 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol dan 7 assist. Saat ini Azmoun duduk diposisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbayak di Liga Rusia.

Ia juga berkontribusi besar membawa Zenit berada diposisi puncak klasemen sementara Liga Rusia. Kontraknya di Zenit masih tersisa sampai Juni 2022. Dikutip dari Calciomercato, Jumat (29/5/2020), Zenit diklaim hanya mau melepas Azmoun di angka 30 juta euro atau sekitar 488 miliar rupiah.

Napoli dikabarkan siap menebus dana diminta oleh klub berjuluk Sine-Belo-Goludbye itu. Gli Azzuri berencana untuk menjadikan mantan pemain Rubin Kazan itu sebagai suksesor Dries Mertens. Mertens dikabarkan akan merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Azmoun dinilai mampu menggantikan peran Mertens di Napoli.

x

Check Also

Terpeleset di Kolam Renang, Penyerang Atalanta Dilarikan Ke Rumah Sakit

Milan – Penyerang Atalanta Luis Muriel mengalami nasib naas. Dia terpeleset di tepi kolam renang ...