Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ighalo Menyebut Mason Greenwood Sebagai Pemain Muda Yang Menyenangkan

Ighalo Menyebut Mason Greenwood Sebagai Pemain Muda Yang Menyenangkan

Manchester – Odion Ighalo menyebut Mason Greenwood sebagai pemain muda yang punya kelanjutan karir yang lebih cerah dibanding dirinya di Manchester United.

Greenwood mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama pada musim 2019/20 ini, dengan menceploskan 12 gol dari 35 penampilan, yang kebanyakan tampil dari bangku cadangan.

Dengan penampilannya sejuah ini, sosok asal Inggris berusia 18 tahun itu mendapat sanjungan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, Ighalo diboyong ke Old Trafford dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada bursa musim dingin lalu. Penyerang asal Nigeria berusia 20 tahun itu kemungkinan mendapat kontrak secara permanen.

Ighalo berharap Greenwood bisa menjadi sosok andalan buat The Red Devils dalam beberapa tahun ke depan.

“Ia masih sangat muda dan . . . . . . menyenangkan. Pemain yang sangat bagus, di kiri dan kanan, bisa menembak dan mencetak gol,” ujar Ighalo dalam penampilan live di Instagram.

“Ia adalah pemain untuk masa depan bagi Man United. Ia tampil bagus sekarang, tapi dalam dua atau tiga tahun lagi, dia akan melakukannya dengan sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...