Home > Berita Bola > Ighalo Bakal Diguyur Gaji Fantastis Jika Dipatenkan MU

Ighalo Bakal Diguyur Gaji Fantastis Jika Dipatenkan MU

Manchester United sudah menygtakan siap untuk mempermanenkan status Odion Ighalo di bursa transfer musim panas mendatang. Sejak didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin kemarin, Ighalo berhasil tampil impresif dengan mencetak empat gol dari delapan pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi.

Catatan itu berhasil membuat United kepicut untuk mempermanenkannya segera setelah jendela bursa transfer dibuka pada akhir musim nanti. Dilansir The Sun, saat ini Ighalo dikabarkan menerima gaji sebesar 180.000 pound atau sekitar Rp3,4 miliar tiap pekannya.

Jumlah yang menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi keenam di dalam tim Manchester United, lebih besar dari Juan Mata walau lebih senior. Gaji itu diperkirakan juga akan menjadi gaji yang akan dirinya terima nanti setelah meneken kontrak permanen untuk menjadi salah satu penyerang Manchester United.

Tapi, ternyata pendapatannya masih kalah jauh daripada pendapatannya saat merumput di Liga Super China. Pasalnya, kalau . . . . . . tetap bermain di sana bersama Shanghai Shenhua, bomber asal Nigeria ini diperkirakan menerima bayaran 300,000 pound atau sekitar Rp5,7 miliar setiap minggunya.

“Saya tidak peduli berapa gaji yang akan saya terima kalau saya menjadi pemain Manchester United. Saya hanya ingin bermain untuk mereka,” kata Odion Ighalo.

Saat ini, Ighalo sudah menjadi idola baru para penggemar Manchester United. Walau didatangkan hanya untuk melapis Marcus Rashford yang cedera, dedikasi dan loyalitas sang pemain rupanya berhasil mencuri simpati para penggemar.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...